Drama Korea To My Haeri Diperankna Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

To My Haeri
Sumber :
  • instagram

Olret – Berita tentang Kang Hoon sedang dalam pembicaraan untuk kemungkinan bergabung dengan Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dalam drama romantis mendatang telah beredar di internet.

Emang Bisa? Ini 3 Keunggulan Kaum Pendiam Memimpin

Pada tanggal 3 Mei, Star News melaporkan bahwa Kang Hoon mungkin bergabung dengan Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook sebagai salah satu pemeran utama dalam drama To My Haeri (judul literal) yang diproduksi ENA.

Kang Hoon sedang dalam pembicaraan untuk membintangi bersama Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Menanggapi laporan kemungkinan Kang Hoon bergabung dengan Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook dalam drama mendatang sebagai pemeran utama, perwakilan dari agensi Kang Hoon, npioe Entertainment, mengungkapkan bahwa aktor tersebut memang secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi To My. Haeri.

Kang Hoon dikabarkan telah menerima tawaran untuk memerankan karakter penyiar Kang Joo Yeon. Karakter tersebut, didorong oleh keinginan mendiang saudara laki-lakinya, mengambil peran sebagai pembawa berita. Dia digambarkan sebagai orang yang pendiam dan jauh, terutama terhadap wanita.

5 Alasan Pisces Selalu Lebih Menyukai Sendiri, Apakah Benar?

Pendidikannya di institusi khusus laki-laki dan akademi militer telah memberinya pengalaman minimal dalam berinteraksi dengan lawan jenis. Akibatnya, Kang Joo Yeon merasa kesulitan untuk berinteraksi dengan rekan wanitanya karena sifatnya yang introvert. To My Haeri dijadwalkan tayang perdana di ENA pada akhir tahun ini.

Lebih lanjut tentang To My Haeri

To My Haeri menghadirkan K-drama romansa penyembuhan yang berpusat pada Joo Eun Ho, seorang penyiar yang bergulat dengan gangguan identitas disosiatif, dilambangkan dengan istilah Haeri (artinya disosiasi dalam bahasa Korea), menyusul peristiwa traumatis hilangnya adiknya dan akhir hidupnya. hubungan jangka panjang dengan Hyun Oh.

Drama ini, ditulis oleh Han Ga Ram yang berbakat, yang terkenal dengan karya-karyanya sebelumnya termasuk I'll Go to You When the Weather is Nice dan Han Yeo Reum's Memory, telah mengamankan Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook sebagai bagian integral dari pemerannya. .

Shin Hye Sun, seorang aktris terkenal Korea Selatan, telah memikat penonton dengan penampilannya yang menawan dalam K-drama populer seperti See You In My 19th Life, Welcome to Samdalri, Still 17, dan Mr.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik Ji Chang Wook, Sudah Nonton Belum?