May It Please the Court Episode 5 : Off the Deep End

May It Please the Court Episode 5
Sumber :

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya. .

Serial ini berdasarkan novel Byeonloneul Shijakhagekseubmida oleh Jung Hye-jin. May It Please the Court episode 5 berdurasi 60 menit.

– Semoga Menyenangkan Pengadilan Episode 5 Rekap Berisi Spoiler –

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

May It Please the Court Episode 5

Photo :
  • -

May It Please the Court episode 5 dimulai dengan Chak-hee bangun setelah malam mabuk yang menyenangkan di tempat Si-baek mengenakan pakaiannya tetapi lebih menyadari di mana dia berada. Dia ingat semuanya, tapi situasi yang memalukan mendorongnya untuk mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengingat apa-apa dan Si-baek tidak bisa mempercayai apa yang dia katakan.

Di tempat kerja, Chak-hee dipenuhi dengan penyesalan atas apa yang dia lakukan tadi malam dan terlebih lagi ketika Young-soo mengatakan kepadanya bahwa "temannya" mungkin telah dibuang dan "pria" tidak memiliki pilihan selain mengeluarkannya. pakaiannya dan membawanya pulang.

Drama Korea Uncle Samsik Akan Diperankan Oleh Song Kang Ho

Sementara itu, polisi menemukan tubuh Seok-gu di samping kolam area golf dan menduga bahwa itu adalah orang yang sama yang membunuh Hyun-sik. Saat itu, Yoo Kyung-jin bergabung dengan tim dan, dalam beberapa jam berikutnya, memberitahu Jung Jae-geun karena memutar cerita liar melawan Si-baek dan Chak-hee tanpa bukti. Di sisi lain, mendengar kematian Seok-gu membuat Ha-ran agak tidak nyaman karena sepertinya dia mulai mencurigai suaminya.

Gi-do, bagaimanapun, memiliki hal lain untuk dipikirkan – dana kampanye menjadi bermasalah, dengan semakin banyak orang meninggal. Ditambah lagi, fakta bahwa Gi-do dan Dae-hyun menyimpan rahasia satu sama lain tidak membantu.

The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

Ketika Gi-do pergi menemui kepala polisi, dia agak takut jika pembunuhan ini berubah menjadi investigasi pembunuhan berantai, dia tidak akan bisa diam. Dengan cara itu, setiap orang akan mengungkap praktik korupsinya, dan segala sesuatunya akan terlihat suram baginya.

Halaman Selanjutnya
img_title