May It Please the Court Episode 6 : Alibi dan Realisasi

May It Please the Court Episode 6
Sumber :

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya. .

Serial ini berdasarkan novel Byeonloneul Shijakhagekseubmida oleh Jung Hye-jin. May It Please the Court episode 6 berdurasi 57 menit.

– Semoga Menyenangkan Pengadilan Episode 6 Rekap Berisi Spoiler –

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

May It Please the Court Episode 6

Photo :
  • -

May It Please the Court episode 6 dimulai dengan tubuh Kang-il terbaring mati di pantai, tangannya terikat dengan cara yang sama seperti korban sebelumnya. Di kantor hukum, Chak-hee mendapat telepon dari Dae-han dan meminta Si-baek untuk pergi bersamanya menemui anak-anak akhir pekan itu. Dia tampak sedikit terkejut saat mengetahui bahwa anak-anak berada di rumah anak-anak Kang-il.

Drama Korea Uncle Samsik Akan Diperankan Oleh Song Kang Ho

Di TKP, detektif mendapat telepon yang memungkinkan dia tahu bahwa meskipun tidak ada tanda-tanda masuk paksa, para penyelidik menemukan seorang anak 10 tahun di rumah Kang-il. Sementara itu, Kyung-jil bingung mengetahui bahwa Si-baek menjadi pengacara Young-ju secara tiba-tiba. Dia lebih lanjut memberitahunya tentang Chak-hee yang ditampar dan Si-baek tidak tahu tentang perselingkuhannya dengan Hyun-sik, membuat detektif itu bingung.

Setelah interogasi, Kyung-jil mendapat telepon yang memberitahukan tentang pembunuhan Kang-il, dan dia memutuskan untuk memeriksa kasus itu sendiri. Sementara itu, Cha-hee dibuat bingung saat muncul desas-desus yang menunjukkan bahwa dia adalah kekasih Hyun-sik.

The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

Berita itu juga sampai ke Gi-do, yang menyebutkan bahwa tidak masalah jika Chak-hee jatuh dalam kekacauan ini; mereka hanya bisa mendapatkan orang lain. Namun, ketika berita kematian Kang-il mencapai mereka, Gi-do mengambil jalan lain di mana dia bisa mendapatkan poin simpati. Di kantor hukum, Si-baek berjanji untuk menutup saluran gosip sesegera mungkin.

Halaman Selanjutnya
img_title