One Dollar Lawyer Episode 5: Sangat Kekacauan

One Dollar Lawyer Episode 5
Sumber :
  • u-report

OlretOne Dollar Lawyer (천원짜리 ) adalah serial drama hukum Korea yang disutradarai oleh Kim Jae-hyun, dibintangi oleh Namkoong Min, Kim Ji-eun, Choi Dae-hoon, Lee Deok-hwa, Park Jin-woo dan Lee Chung-ah bersama anggota pemeran lainnya. Namkoong Min terakhir terlihat di The Veil tahun 2021, sementara Kim Ji-eun terakhir terlihat di Again My Life.

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Serial ini mengambil slot waktu Jumat-Sabtu pukul 10 malam KST SBS, yang sebelumnya ditempati oleh Webtoon Hari Ini. One Dollar Lawyer episode 5 memiliki runtime 69 menit.

– Rekap One Dollar Lawyer Episode 5 Berisi Spoiler –

One Dollar Lawyer Episode 5

Photo :
  • u-report
Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

One Dollar Lawyer episode 5 dimulai di rumah artis Kim, di mana Ji-hun, Ma-ri dan Mu-jang mencoba mengumpulkan bukti untuk membela Kim Min-jae dalam kasus pembunuhan yang mengerikan. Sementara di sana, saat Ma-ri berkeliling untuk menemukan beberapa bukti sendiri, keduanya menemukan sesuatu yang agak aneh di hutan.

Setelah formalitas awal, ternyata Min-hyeok dan yang lainnya berada dalam kasus yang sama! Ini adalah malam yang penuh dengan kejahatan saat Ji-hun meminta Ma-ri untuk memata-matai Min-hyeok saat dia terus mencari tahu hal-hal saat mereka berdiri di TKP. Setelah mengantar semua orang, bagaimanapun, Ji-hun kembali ke rumah untuk melihat sesuatu sedikit lebih dalam.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Namgoong Min, Apik Semuanya

Saat jaksa mulai melihat kasus tersebut untuk menghukum Min Jae, Ji-hun melihat melalui lukisan Artis Kim untuk menemukan semacam petunjuk di dalamnya. Namun, ketika Ma-ri mengirimi mereka video Su-yeon sedang mengobrol dengan Han Jae-sook (tanpa suara, saat itu) Ji-hun mulai membaca bibir. Sial baginya, itu ternyata tidak berguna, dan Ma-ri mencaci maki mereka karena tidak bisa memikirkan apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title