The Golden Spoon Episode 5 dan 6: Seung-cheon Kembali dengan Rencana

The Golden Spoon episode 6
Sumber :

OlretThe Golden Spoon (금수저) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya dengan imbalan kehidupan mewah temannya. Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama dengan pemeran lainnya.

Family By Choice: Bae Hyung Sung dikabarkan bergabung dengan Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon

Drama 16 episode ditayangkan perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 5 dan 6 masing-masing berdurasi 77 menit.

Ulasan The Golden Spoon Episode 5 dan 6

The Golden Spoon episode 5 dan 6 benar-benar menghantam kami tepat di tempat untuk menarik perhatian kami dan kami sangat menyukai intensitas ini. Plot akhirnya lepas landas minggu ini dan kegembiraan untuk episode mendatang telah mencapai tahap lain. Dengan Seung-cheon kembali ke kehidupan aslinya, wanita tua itu berjanji untuk bertemu dengannya lagi setelah satu tahun.

Poster Unpredictable Family: Lee Jong Won dan Choi Soo Rin, Mantan Suami Istri Jadi Besan

The Golden Spoon episode 5 menunjukkan keputusan Seung-cheon untuk tidak pernah ingin bertemu wanita tua itu lagi atau kembali ke kehidupan Tae-yong, tetapi bertekad untuk bekerja keras dan tinggal bersama keluarganya. Namun, pergantian peristiwa telah membuat Yeon-jin berhutang budi kepada Yeon-jin yang ingin dia kembali menjadi Hwang Tae-yong.

Lompatan waktu satu tahun membawa kita ke siswa yang sekarang lulus yang siap untuk kuliah, namun, hal-hal tidak semudah Seung-cheon. Setelah tidak melakukan kontak dengan Ju-hee selama setahun, keduanya bertatap muka karena campur tangan Yeon-jin. Tapi baru setelah keempatnya berkumpul di rumah Tae-yong, Ju-hee mengetahui tentang Seung-cheon dan keluarganya yang diperbudak oleh keluarga Yeon-jin.

Apakah BTOB Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment?

Keduanya mengaku perasaan mereka satu sama lain dan berkumpul. Di sisi lain, Joon-tae perlahan-lahan masuk ke buku-buku bagus Hyun-do sementara keadaan jelas tidak baik untuk ayah Ju-hee.

Halaman Selanjutnya
img_title