May It Please the Court Episode 7: Balas Dendam atau Pembunuhan?

May It Please the Court Episode 7
Sumber :
  • U-Repot

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya. .

Serial ini berdasarkan novel Byeonloneul Shijakhagekseubmida oleh Jung Hye-jin. May It Please the Court episode 7 berdurasi 70 menit.

– May It Please the Court Episode 7 Rekap Berisi Spoiler –

Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

May It Please the Court Episode 7

Photo :
  • U-Repot

May It Please the Court episode 7 dimulai dengan Si-baek memberi Jae-ho tatapan maut sambil menunggu di lalu lintas. Begitu dia menyadari bahwa Si-baek mengikutinya, dia mulai panik dan pergi, diikuti oleh Si-baek. Jae-ho berhasil kabur setelah rangkaian kasus yang panjang, dan ketika Si-baek kembali ke rumah, dia menemukan Chak-hee berjalan sendirian di jalan.

Mengenang Deretan Film Korea yang Diperankan Oleh Lee Sun Kyun

Chak-hee, sementara itu, terlihat agak patah hati setelah pengungkapan episode terakhir, yang juga dipahami oleh Si-baek. Keesokan paginya, Si-baek yang prihatin bertanya padanya apakah ada yang salah, dan dia hanya memintanya untuk mengantarnya ke Rumah Sakit Seonggang karena dia perlu bertemu dengan terdakwa. Si-baek mencoba membuat lelucon untuk meringankan suasana, tapi Chak-hee tidak memilikinya dan sepertinya agak patah hati.

Di rumah sakit, dia bertemu Yoon-jung dan keduanya berbicara dari hati ke hati tentang gugatan 8 tahun yang lalu dan bagaimana dia terlibat di dalamnya. Dia berjanji untuk mengajukan persidangan ulang jika dia merasa nyaman dengan itu dan juga mengatakan kepadanya bahwa dia akan menemukan bukti, apa pun yang diperlukan. Yoon-jung, bagaimanapun, memberitahu dia untuk melakukan apa yang dia suka, seperti yang dia lakukan 8 tahun yang lalu.

Drama Korea Hi Bye, Mama! Viral Kembali Setelah 4 Tahun, Ini Kisahnya!

Sementara itu, Gi-do menghadapi masalah dalam perjalanannya untuk menciptakan citra yang sempurna sebelum pemilihan majelis. Saat putrinya mengungkapkan kebingungan mengenai apakah ayahnya benar-benar akan menjadi anggota dewan atau tidak, Gi-do mengetahui bahwa berita Cho Hyun-sik membayar dana kampanye ilegal kepadanya atau berita tentang kejenakaan putrinya telah mencapai beberapa orang yang sangat penting dan hal-hal tidak tidak terlihat baik untuknya.

Halaman Selanjutnya
img_title