May It Please the Court Episode 9 : Kematian Misterius Lainnya

May It Please the Court Episode 9
Sumber :
  • U-Repot

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya.

– May It Please the Court Episode 9 Rekap Berisi Spoiler –

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

May It Please the Court Episode 9

Photo :
  • U-Repot

May It Please the Court episode 9 dimulai dengan Si-baek meyakinkan Chak-hee bahwa dia tidak membunuh siapa pun. Chak-hee yang kesal dan ketakutan menjadi sangat marah padanya karena membuat lelucon konyol dan menegurnya karena mengatakan sesuatu yang begitu serius.

Drama Korea Uncle Samsik Akan Diperankan Oleh Song Kang Ho

Setelah beberapa bolak-balik, mereka berdua pergi untuk makan sementara di tempat lain, Ha-ran dan Gi-do bertengkar ketika dia mengetahui bahwa dia akan mengumumkan kampanyenya hari itu.

Bagaimanapun, Gi-do memanggil Chak-hee dan Si-baek untuk pengumuman juga tetapi yang terakhir tidak senang untuk mematuhinya. Chak-hee mencoba yang terbaik untuk meyakinkan rekannya, dan pada akhirnya, dia berjanji untuk muncul. Sayangnya, Gi-do memiliki waktu yang agak buruk dengan wartawan muncul untuk acara tersebut dan Ha-ran, mengambil kesempatan, menolak untuk bermain rumah dengan dia lebih jauh.

The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

Ketika dia mencoba untuk pergi, bagaimanapun, kerumunan wartawan menghentikan Ha-ran di jalurnya, dan dia dipaksa untuk kembali dan muncul bersama suaminya. Di tempat lain, Si-baek dibiarkan agak tegang saat dia tidak bisa menahan Chi-sik.

Halaman Selanjutnya
img_title