The Golden Spoon Episode 9: Comeback Spektakuler Lee Seung-cheon

The Golden Spoon Episode 9
Sumber :
  • MBC

Olret – The Golden Spoon (κΈˆμˆ˜μ €) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya dengan imbalan kehidupan mewah temannya. Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama dengan pemeran lainnya.

Family By Choice: Bae Hyung Sung dikabarkan bergabung dengan Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon

Drama 16 episode ditayangkan perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 9 berdurasi 68 menit.

Rekap Golden Spoon Episode 9 berisi Spoiler

The Golden Spoon Episode 9

Photo :
  • MBC
Poster Unpredictable Family: Lee Jong Won dan Choi Soo Rin, Mantan Suami Istri Jadi Besan

The Golden Spoon episode 9 dimulai dengan Hwang Tae-yong duduk untuk wawancara sambil berjuang untuk mendapatkan pekerjaan dalam beberapa hari terakhir. Setelah menyadari bahwa ini adalah wawancara lain yang gagal, dia pergi dengan uang yang dia dapatkan dari wawancara ini sementara adegan bergeser ke Oh Yeo-jin yang baik-baik saja dengan perusahaannya.

Di tempat lain, Na Ju-hee siap menyelinap ke pesta Amikus untuk menyelidiki perjudian ilegal di antara anak-anak konglomerat dengan kelompok jurnalisnya. Dia mengkonfirmasi melalui Park Jang-gu dan Yeo-jin bahwa pesta akan segera diadakan dan meminta bantuan Tae-yong untuk menyelinap ke pertemuan itu.

Apakah BTOB Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment?

Yeo-jin juga pergi ke pesta setelah mengetahui bahwa Lee Seung-cheon telah kembali dari AS dan hadir di pesta itu. Dia segera menemukan dia mencoba untuk berhubungan dengan seorang selebriti dan memukulnya sambil menyuruhnya pergi bersamanya. Dia menolak ide itu dan melarikan diri darinya.

Halaman Selanjutnya
img_title