Rekap dan Ulasan One Dollar Lawyer Episode 9 : Ji-hun di Elemen-Nya

One Dollar Lawyer Episode 9
Sumber :
  • SBS

OlretOne Dollar Lawyer (천원짜리 /One Thousand Won Lawyer) adalah serial drama hukum Korea yang disutradarai oleh Kim Jae-hyun, dibintangi oleh Namkoong Min, Kim Ji-eun, Choi Dae-hoon, Lee Deok-hwa, Park Jin-woo dan Lee Chung-ah bersama anggota pemeran lainnya. Namkoong Min terakhir terlihat di The Veil tahun 2021, sementara Kim Ji-eun terakhir terlihat di Again My Life.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Namgoong Min, Apik Semuanya

Serial ini mengambil slot waktu Jumat-Sabtu pukul 10 malam KST SBS, yang sebelumnya ditempati oleh Webtoon Hari Ini. One Dollar Lawyer episode 9 memiliki runtime 67 menit.

Rekap One Dollar Lawyer Episode 9 Berisi Spoiler

One Dollar Lawyer episode 9 dimulai dengan Ma-ri bertanya pada Ye-jin tentang pembunuhan Ju-yeong dan apakah pembunuh sebenarnya telah ditangkap. Yang terakhir mengatakan kepadanya bahwa si pembunuh tidak pernah tertangkap, dan Ji-hun meninggalkan penuntutan karena terlalu banyak mata tertuju padanya di sana untuk menyelesaikan pembunuhan itu. Sementara itu, di masa lalu, di firma hukum, Ji-hun menangis saat dia menyetor 1000 won ke dalam toples, mengenang Ju-yeong.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Thriller Psikologis Beyond Evil

Saat itu, Mu-jang sampai di sana, dan saat dia menerima kasusnya, kita melihat Ji-hun mengambil kepribadiannya yang sekarang.

Saat ini, Ma-ri yang terisak dan mabuk dibawa ke tangan Ji-hun saat Ye-jin melarikan diri dari tanggung jawab. Ma-ri cemberut padanya saat dia mengoceh sesuatu dan kemudian segera tertidur, sangat mengecewakan Ji-hun.

One Dollar Lawyer Episode 9

Photo :
  • SBS
Sinopsis Branding in Seongsu, Daftar Pemeran dan Alasan Menontonnya

Keesokan harinya, dalam perjalanannya ke tempat kerja, truk Mu-jang mati dalam perjalanan dan di kantor, dia menanggapi iklan mobil bekas yang Ma-ri peringatkan bahwa dia adalah penipuan. Ketika Ji-hun sampai di sana nanti, perhatian ekstra Ma-ri membuatnya tidak nyaman dan kemudian, dalam penempatan dan promosi produk yang agak jenius, Ji-hun bersikeras membuat kopinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title