The Golden Spoon Episode 10 : Hwang Tae-yong Menggunakan Sendok Ajaib?

The Golden Spoon episode 10
Sumber :
  • MBC

Olret – The Golden Spoon (κΈˆμˆ˜μ €) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya dengan imbalan kehidupan mewah temannya. Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama dengan pemeran lainnya.

Family By Choice: Bae Hyung Sung dikabarkan bergabung dengan Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon

Drama 16 episode ditayangkan perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 10 berdurasi 69 menit.

Rekap Golden Spoon Episode 10 berisi Spoiler

The Golden Spoon episode 10

Photo :
  • MBC
Poster Unpredictable Family: Lee Jong Won dan Choi Soo Rin, Mantan Suami Istri Jadi Besan

The Golden Spoon episode 10 dimulai dengan Seung-cheon menolak wawancara Ju-hee yang menyenangkan Yeo-jin yang berdiri di belakangnya. Dia menyuruh Ju-hee untuk menjauh darinya dan keduanya pergi. Di tempat lain, Tae-yong sedang minum dengan temannya yang mengeluh tentang "Hwang Tae-yong" sementara Lee Chul menemukan catatan tentang sendok emas dan menganggapnya sebagai cerita yang dibuat putranya karena kemiskinan mereka.

Keesokan harinya, Hyun-do memperingatkan Jun-tae sambil menyuruhnya mengembalikan jumlah dana sementara Young-sin menerima permintaan Ju-hee untuk mewawancarai Seung-cheon. Setelah berdiskusi dengan Young-shin, Ju-hee menyelinap ke kamar Seung-cheon untuk mencari blazer yang disebutkan oleh Jun-tae tetapi menemukan loker di kamar yang membutuhkan kata sandi.

Apakah BTOB Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment?

Di tempat lain, Seung-cheon pergi ke rumah Yeo-jin saat pertemuan antara orang tua berlangsung sebelum pernikahan mereka. Young-sin mencoba menghina Yeo-jin saat makan, namun, Seung-cheon membelanya hanya dengan menyebutnya sebagai dukungan untuk rekan bisnisnya yang membuat Yeo-jin marah.

Halaman Selanjutnya
img_title