May It Please the Court Episode 11 : Awal dari akhir

May It Please the Court Episode 11
Sumber :

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya.

Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Serial ini berdasarkan novel Byeonloneul Shijakhagekseubmida oleh Jung Hye-jin. May It Please the Court episode 11 berdurasi 59 menit.

May It Please the Court Episode 11 Rekap Berisi Spoiler

May It Please the Court episode 11 dimulai dengan Chak-hee yang patah hati memberi tahu Si-baek bahwa dia akan menempatkannya di hukuman mati sendiri. Dengan antusiasme baru, Chak-hee mulai menyelidiki TKP yang berbeda dan bagaimana Si-baek terhubung dengan semua orang, mengingat tidak ada tanda-tanda pembobolan. Dia sampai pada kesimpulan bahwa pasti ada kaki tangan untuk membantu Si-baek membawa keluar kejahatan ini.

Mengenang Deretan Film Korea yang Diperankan Oleh Lee Sun Kyun

Malam itu, seorang perawat menemukan Jae-ho tidak sadarkan diri dan berlumuran darah di lantai dan melihat Chi-sik membawa Dal-jae keluar dari rumah sakit. Keesokan paginya, Kyung-jin menyebutkan bahwa semua ini jelas merupakan pengaturan sejak si pembunuh melakukan segala kemungkinan untuk ditangkap. Dia mengendus sesuatu yang mencurigakan di seluruh situasi, terutama karena Jae-ho juga selamat dari upaya lain dalam hidupnya.

Saat Chi-sik membawa pulang Dal-jae yang tidak sadarkan diri, Kyung-jin berbicara dengan Si-baek dan mengatakan kepadanya bahwa mereka memiliki bukti yang diperlukan untuk menangkap pelakunya yang sebenarnya dan memintanya untuk memberitahunya apa perannya dalam semua kekacauan ini. tidak berhasil. Sementara itu, Chak-hee bertemu Kyung-ju dan mendaftar untuk membantunya melakukan pekerjaannya.

Drama Korea Hi Bye, Mama! Viral Kembali Setelah 4 Tahun, Ini Kisahnya!

May It Please the Court Episode 11

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title