May It Please the Court Episode 12 : Balas Dendam dan Keadilan

May It Please the Court Episode 12
Sumber :

OlretMay It Please the Court (변론을 시작하겠습니다) adalah serial TV drama hukum yang disutradarai oleh Kang Min-ku dan dibintangi oleh Jung Ryeo-won, Lee Kyu-hyung, Jung Jin-young dan Kim Hye-eun, bersama anggota pemeran lainnya.

Sinopsis Drama Korea Midnight Romance In Hagwon, Dibintangi Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Serial ini berdasarkan novel Byeonloneul Shijakhagekseubmida oleh Jung Hye-jin. May It Please the Court episode 12 berdurasi 69 menit.

May It Please the Court Episode 12 Rekap Berisi Spoiler

May It Please the Court episode 12 dimulai dengan Chak-hee menyajikan semua yang dia temukan kepada Si-baek dan menanyakan garis waktu kejadian untuk seluruh kekacauan ini - ketika Hee-soo bertemu Gi-do di universitas dan ketika Eun Jung-ho berada dijatuhi hukuman 10 tahun penjara, di mana ia akhirnya meninggal berkat siksaan yang dialaminya. Juga – ketika Hee-jun mendapati dirinya berubah menjadi Si-baek setelah pada dasarnya menjadi yatim piatu setelah ibunya kehilangan akal sehatnya?

Mengenang Deretan Film Korea yang Diperankan Oleh Lee Sun Kyun

Sekarang dengan informasi tambahan mengenai kekejaman Byung-chun, dia berjanji untuk menghancurkan keluarga dan meminta bantuan Si-baek. Memahami bahwa dia ada di pihak mereka, Si-baek memutuskan untuk menceritakan semuanya - bagaimana ayahnya ditangkap setelah dia memimpin Byung-chun kepadanya dan akhirnya meninggal di penjara. Chak-hee merasakan kesalahan Si-baek saat mereka berdua menangisi kehilangan yang pernah mereka hadapi.

May It Please the Court Episode 12

Photo :
  • -
Drama Korea Hi Bye, Mama! Viral Kembali Setelah 4 Tahun, Ini Kisahnya!

Di Jangsan, Chak-hee mendapatkan bagiannya dari perusahaan karena Gi-do mengingatkannya bahwa dia seperti putrinya sendiri, dan itulah mengapa pengkhianatannya sangat menyakitkan.

Halaman Selanjutnya
img_title