The Golden Spoon Episode 11 : Tae-yong Tahu Siapa Seung-cheon Sebenar

The Golden Spoon Episode 11
Sumber :

Olret – The Golden Spoon (κΈˆμˆ˜μ €) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya dengan imbalan kehidupan mewah temannya. Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama dengan pemeran lainnya.

Family By Choice: Bae Hyung Sung dikabarkan bergabung dengan Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon

Drama 16 episode ditayangkan perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 11 berdurasi 68 menit.

Rekap The Golden Spoon Episode 11 berisi Spoiler

The Golden Spoon Episode 11

Photo :
  • -
Poster Unpredictable Family: Lee Jong Won dan Choi Soo Rin, Mantan Suami Istri Jadi Besan

The Golden Spoon Episode 11 dimulai dengan Ju-hee menanyai Seung-cheon tentang buku yang dia berikan kepada "Lee Seung-cheon" yang dia katakan padanya bahwa dia baru saja mengambilnya. Dia kemudian mengalihkan topik dengan bertanya tentang kasus yang dia buka dan dia menumpahkan kacangnya. Di tempat lain, Yeo-jin terus mengganggu Tae-yong sebelum dia bisa makan yang membuatnya pergi dan dia pergi.

Dia kemudian mengirim pesan ke Seung-cheon sambil menyebutkan aturan sendok emas yang membuatnya bergegas ke arahnya. Dia kemudian memberitahu dia tentang aturan dan memperingatkan dia untuk tidak melawan dia atau dia akan memastikan bahwa semua orang tahu kebenarannya.

Apakah BTOB Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment?

Di tempat lain, Ju-hee segera membuat hubungan antara hal-hal yang dilihatnya di loker Seung-cheon dan mengetahui bahwa Jun-tae mungkin adalah pelaku sebenarnya dalam pembunuhan ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title