Rekap dan Review Behind Every Star Episode 1: Drama Penuh Dengan Drama

Behind Every Star Episode 1
Sumber :
  • tvN

OlretBehind Every Star (연예인 살아남기) adalah serial drama romantis Korea yang disutradarai oleh Baek Seung-ryong dan dibintangi oleh Lee Seo jin, Kwak Sun-young, Seo Hyun-woo, Joo Hyun-young dan pemeran lainnya. Serial ini merupakan remake dari acara Prancis 2015 Dix pour cent dan mengambil alih slot waktu Senin-Selasa TVN 22.30 KST yang sebelumnya ditempati oleh Mental Coach Jegal.

Drama Korea Uncle Samsik Akan Diperankan Oleh Song Kang Ho

Behind Every Star episode 1 memiliki runtime 64 menit.

Rekap Behind Every Star Episode 1 Berisi Spoiler

Behind Every Star episode 1 dimulai dengan kekacauan – Kim Jung-don, agen Cho Yeo-jeong, mencoba menyiapkan kliennya di Hollywood. Itu termasuk bisa menunggang kuda. Yeo-jeong mengatakan kepadanya bahwa dia cukup bagus dalam hal itu, tetapi sepertinya segalanya akan segera berubah menjadi sangat mengejutkan. Dan itu datang tidak lama setelah pemotretan kliennya, di mana dia mendapat kabar bahwa Tarantino telah menolak untuk bekerja dengannya.

Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Go Min Si Akan Bintangi Jinny's Kitchen

Merasa patah hati, Jung-don kembali ke Method Entertainment, di mana kami bertemu dengan Ma Tae-oh dan Cheon Je-in, keduanya tampak seperti definisi produktif! Segera, So Hyun-joo mengunjungi Metode dan dengan cepat menuju ke Tae-oh, membuat resepsionis tertegun.

Behind Every Star Episode 1

Photo :
  • tvN
Drama Korea Crash Akan Dibintangi Oleh Lee Naeun, Kwak Sun Young dan Lee Min Ki

Hyun-joo tampaknya menjadi seseorang yang dekat dengan Tae-oh dan membuatnya agak tidak nyaman. Dia meminta untuk menjadi manajer di Metode, tapi Tae-oh menolak untuk menghiburnya dengan cara apapun. Hyun-joo berjanji untuk merahasiakan hubungan mereka, tapi Tae-oh sedang tidak ingin menyerah.

Halaman Selanjutnya
img_title