The Story of Park's Marriage Contract : Bae In Hyuk dan Lee Se Young Berbagi Chemistry

The Story of Park's Marriage Contract
Sumber :
  • twitter

OlretThe Story of Park's Marriage Contract adalah K-drama berbasis webtoon mendatang oleh MBC. Drama ini dijadwalkan tayang pada November 2023.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Pemeran The Story of Park's Marriage Contract antara lain Bae In Hyuk, Lee Se Young, Yoon Seon Ho, Joo Hyun Young, dan Jin Kyung. Drama mendatang ini disutradarai oleh Park Sang Hoon dan ditulis oleh Go Nam Jeong.

Teaser pertama The Story of Park's Marriage Contract

Pada tanggal 23 September, MBC merilis teaser pertama dari K-drama mendatang The Story of Park's Marriage Contract, di akun media sosial mereka. Teaser pertama bertajuk “Kamu akan bisa terbang kemanapun kamu ingin pergi”.

10 Drama Korea Paling Laris di Desember 2023, Nomor 1 My Demon

MBC mengumumkan bahwa K-drama baru akan ditayangkan pada November 2023. Ini adalah tampilan pertama yang akan dilihat pemirsa di drama tersebut. Sebelumnya hanya pemeran yang dikonfirmasi untuk K-drama mendatang.

The Story of Park's Marriage Contract merupakan K-drama mendatang sebanyak 12 episode yang ditayangkan setiap minggunya pada hari Jumat dan Sabtu. Tanggal rilis K-drama baru ini belum diketahui. Saksikan teaser pertama Kisah Kontrak Pernikahan Park di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
img_title