The Golden Spoon Episode 15: Wajah Asli Orang yang Menggunakan Sendok

The Golden Spoon Episode 15
Sumber :

OlretThe Golden Spoon (금수저) is a drama-thriller TV series that follows the story of a young man who is given the chance to change and leave behind his poor life in exchange for the lavish life of his friend. Directed by Song Hyun-wook, the drama stars Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo and Choi Dae-chul, alongside other cast members.

Family By Choice: Bae Hyung Sung dikabarkan bergabung dengan Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon

Drama 16 episode ini tayang perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 15 berdurasi 69 menit.

Rekap The Golden Spoon Episode 15 berisi Spoiler

The Golden Spoon Episode 15

Photo :
  • -
Poster Unpredictable Family: Lee Jong Won dan Choi Soo Rin, Mantan Suami Istri Jadi Besan

Akhir pekan terakhir dimulai saat The Golden Spoon episode 15 dimulai dengan Tae-yong tiba di rumah sakit bersama ibu dan saudara perempuan Seung-cheon hanya untuk melihatnya berdiri di depan ruang gawat darurat. Dokter memberi tahu keluarga bahwa Lee Cheol telah meninggal dunia dan tangisan sedih Sun-hye dan Seung-ha segera terdengar.

Tae-yong bergegas ke Seung-cheon dan bertanya kepadanya tentang pelakunya yang membangunkan yang terakhir dari keadaan linglung saat dia menyebutkan nama- Seo Jun-tae, sebelum bergegas keluar dari rumah sakit ke rumah Hwang.

Apakah BTOB Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment?

Di tempat lain, Young-sin telah menyembunyikan Jun-tae di kamarnya saat dia memulai permainan pianonya untuk tamunya malam itu. Seung-cheon berlari ke kamar Young-sin tapi tidak menemukan Jun-tae disana yang bersembunyi di balik tirai, sebelum pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title