Rekap dan Ulasan One Dollar Lawyer Episode 12: Grand Final

One Dollar Lawyer Episode 12
Sumber :
  • SBS

OlretOne Dollar Lawyer (천원짜리 변호사/One Thousand Won Lawyer) adalah serial drama hukum Korea yang disutradarai oleh Kim Jae-hyun, dibintangi oleh Namkoong Min, Kim Ji-eun, Choi Dae-hoon, Lee Deok-hwa, Park Jin-woo dan Lee Chung-ah bersama anggota pemeran lainnya. Namkoong Min terakhir terlihat di The Veil tahun 2021, sedangkan Kim Ji-eun terakhir terlihat di Again My Life.

7 Drama Korea yang Diperankan Oleh Namgoong Min, Apik Semuanya

Serial ini mengambil slot waktu Jumat-Sabtu pukul 10 malam KST SBS, yang sebelumnya ditempati oleh Webtoon Hari Ini. One Dollar Lawyer episode 12 memiliki runtime 67 menit.

Rekap One Dollar Lawyer Episode 12 Berisi Spoiler

One Dollar Lawyer Episode 12 membawakan kita akhir acara dan dimulai dengan Ji-hun menakut-nakuti Min-chul sebelum meyakinkan Choi Woo-seok untuk pergi ke pengadilan ulang. Di sisi lain, Min-hyeok bertatap muka dengan Choi Ki-seok dan menyadari bahaya bekerja dengannya yang membuatnya mundur dari keterlibatan dengan kasus tersebut.

4 Alasan Untuk Menonton Drama Korea Thriller Psikologis Beyond Evil

One Dollar Lawyer Episode 12

Photo :
  • SBS

Di tempat lain, Ji-hun membawa dua lainnya ke rumahnya dan menunjukkan kepada mereka informasi yang telah dia kumpulkan tentang kasus ini sambil memberi tahu Ma-ri bahwa kakeknya bukan tersangka. Ini mengejutkan Ma-ri sementara Ji-hun mengingat percakapannya dengan Hyun-mu yang mengarah pada hasil ini.

Sinopsis Branding in Seongsu, Daftar Pemeran dan Alasan Menontonnya

Ji-hun sekarang berencana untuk menyudutkan Min-chul dan mengunjunginya di berbagai tempat sambil memprovokasi dia untuk mengungkap kebenaran sambil berfoto dengannya untuk menunjukkan kedekatan mereka. Ini membuat Ki-seok mencurigai Min-chul setelah dia mengetahui bahwa Woo-seok telah mengajukan permohonan pengadilan ulang.

Halaman Selanjutnya
img_title