The Golden Spoon Episode 16: Harga Yang Harus Dibayar

The Golden Spoon Episode 16
Sumber :
  • MBC

Olret – The Golden Spoon (κΈˆμˆ˜μ €) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupan miskinnya sebagai ganti kehidupan mewah temannya. Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama para pemeran lainnya.

Family By Choice: Bae Hyung Sung dikabarkan bergabung dengan Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon

Drama 16 episode ini tayang perdana pada 23 September 2022, dan merilis episode baru setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di MBC mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh Big Mouth. The Golden Spoon episode 16 berdurasi 70 menit.

Rekap Golden Spoon Episode 16 mengandung Spoiler

The Golden Spoon Episode 16 dimulai dengan pertemuan Seung-cheon dan Hyeon-do di gedung yang ditinggalkan di mana Hyeon-do memanggil polisi untuk menangkap Seung-cheon dengan tuduhan palsu. Seung-cheon membuat keputusan cepat untuk kabur dan melarikan diri dengan bantuan Mun-ki.

Poster Unpredictable Family: Lee Jong Won dan Choi Soo Rin, Mantan Suami Istri Jadi Besan

Di tempat lain, Tae-yong pergi ke nenek untuk mengembalikan sendok dan meminta pengembalian uang yang dia dapatkan, namun, dia segera mendapat telepon dari Yeo-jin yang memberitahunya tentang apa yang terjadi pada Seung-cheon. Tae-yong kemudian bergegas ke Hyeon-do dan berdebat dengannya ketika dia mengetahui bahwa yang terakhir tidak tahu tentang aturan terakhir sendok emas.

Di sisi lain, Seung-cheon yang sedang dalam pelarian mendapat telepon dari Tae-yong yang menyampaikan informasi ini dan mantan di belakang untuk mencari sendok bersama Mun-ki. Dia kemudian menelepon Ju-hee dan memintanya untuk menunggunya sambil menggunakan dia sebagai pengalih perhatian polisi saat dia bersembunyi di rumah lamanya.

Apakah BTOB Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment?

The Golden Spoon Episode 16

Photo :
  • MBC
Halaman Selanjutnya
img_title