Behind Every Star Episode 3 : Tawaran yang Tak Tertahankan

Behind Every Star Episode 3
Sumber :
  • tvN

OlretBehind Every Star (연예인 매니저로 살아남기) adalah serial drama romantis Korea yang disutradarai oleh Baek Seung-ryong dan dibintangi oleh Lee Seo-jin, Kwak Sun-young, Seo Hyun-woo, Joo Hyun-young dan pemeran lainnya. Serial ini adalah remake dari acara Prancis 2015 Dix pour cent dan mengambil alih slot waktu Senin-Selasa tvN pukul 22.30 KST yang sebelumnya ditempati oleh Pelatih Mental Jegal.

Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Go Min Si Akan Bintangi Jinny's Kitchen

Behind Every Star episode 3 berdurasi 60 menit.

Rekap Behind Every Star episode 3 Berisi Spoiler

Behind Every Star Episode 3

Photo :
  • tvN
Drama Korea Crash Akan Dibintangi Oleh Lee Naeun, Kwak Sun Young dan Lee Min Ki

Behind Every Star episode 3 dimulai dengan pertemuan Hee-sun dengan aktor veteran Kim Soo-mi yang telah tiba dengan hadiah untuk semua orang di Method Entertainment ketika Tae-oh tiba dengan Jung-don dan segera diikuti oleh Seo Hyo-rim. Soo-mi kemudian memberi tahu mereka bahwa dia datang untuk menemui Tae-oh dan pergi untuk pertemuan mereka sementara Jung-don dan Hyo-rim pergi.

Keduanya kemudian membahas drama yang sama bahwa mereka diberi tawaran untuk mencoba, namun, mereka baru mengetahuinya nanti setelah pertemuan masing-masing yang mengejutkan bagi mereka. Ternyata ini semua direncanakan oleh Tae-oh tetapi keduanya tetap tidak menyadari masalah ini sementara Jung-don mencoba meyakinkannya sebaliknya.

Poster Shop For Killers: Pusat Perbelanjaan Aneh Lee Dong Wook Menyimpan Rahasia

Tae-oh mengatakan kepadanya bahwa ini penting bagi perusahaan yang membuat Jung-don tidak bisa berbicara lebih jauh. Tae-oh kemudian pergi ke kantornya untuk memperkenalkan agen kepada seseorang, dan agen ini tidak lain adalah Hyun-joo yang juga sedang mencari pekerjaan lain. Namun, dia menerima pesan dari Eun-gyul yang membuatnya pergi.

Halaman Selanjutnya
img_title