4 Alasan Mengapa Lee Seung-cheon Yook Sung-jae adalah Karakter Tragis

Lee Seung-cheon
Sumber :
  • Google Image

Olret – The Golden Spoon akhirnya berakhir setelah 8 minggu yang menyenangkan dengan sendok ajaib yang memberi Anda kesempatan untuk bertukar orang tua dan menjalani kehidupan orang kaya. Melewati minggu-minggu ini dengan Yook Sung-jae sebagai Lee Seung-cheon adalah salah satu yang harus diingat dan tidak ada keraguan bahwa kami sudah mulai melewatkan pertunjukan.

Family By Choice: Bae Hyung Sung dikabarkan bergabung dengan Hwang In Youp dan Jung Chae Yeon

Jika Anda belum tahu maka The Golden Spoon (κΈˆμˆ˜μ €) adalah serial TV drama-thriller yang mengikuti kisah seorang pemuda yang diberi kesempatan untuk berubah dan meninggalkan kehidupannya yang miskin sebagai ganti kehidupan mewahnya. temannya. Disutradarai oleh Song Hyun-wook, drama ini dibintangi oleh Yook Sung-jae, Lee Jong-won, Jung Chae-yeon, Yeon Woo dan Choi Dae-chul, bersama para pemeran lainnya.

Sekarang, tidak ada keraguan bahwa pertunjukan tersebut memiliki beberapa karakter yang sangat bagus dan para pemerannya juga termasuk yang terbaik dengan aktor berbakat yang pasti telah memenangkan hati kami. Dan di antara mereka, anggota BTOB tercinta kita Yook Sung-jae bersinar paling terang dengan keterampilan barunya yang mengejutkan para penggemarnya juga.

Poster Unpredictable Family: Lee Jong Won dan Choi Soo Rin, Mantan Suami Istri Jadi Besan

Tidak ada batasan tidak ada pujian yang kami miliki untuk Yook Sung-jae, tetapi yang muncul adalah perasaan sedih yang kami miliki untuk karakternya Lee Seung-cheon. Kita mungkin juga menyebutnya sebagai karakter yang tragis dengan cara dia dihukum karena menggunakan sendok karena, pada akhirnya, hukumannya masih yang terburuk.

Masih meragukan ini? Kalau begitu izinkan kami memberi Anda 4 alasan mengapa Lee Seung-cheon adalah karakter tragis di The Golden Spoon.

The Golden Spoon: 4 Alasan Mengapa Lee Seung-cheon Menjadi Karakter Tragis

1. Kehidupan Cintanya

Halaman Selanjutnya
img_title
Apakah BTOB Memperpanjang Kontrak dengan Cube Entertainment?