Revenge of Others Episode 3 : Sepatu Berdarah Soo-heon yang Menjerit

Revenge of Others Episode 3
Sumber :

OlretRevenge of Others (3인칭 복수) adalah serial drama-thriller Korea yang memunculkan keputusasaan sang kakak untuk mencari tahu kebenaran dari apa yang disebut sebagai bunuh diri kakaknya. Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama pemeran lainnya.

4 Drama Korea yang Dibintangi Oleh Seo Ji Hoon, Revenge of Others Hingga Begins Youth

Pertunjukan 12 episode ditayangkan perdana pada 9 November 2022, dan merilis 2 episode baru setiap minggu pada hari Rabu pukul 13.30 IST di Disney+. Revenge of Others episode 3 berdurasi 60 menit.

Revenge of Others Episode 3 Rekap Berisi Spoiler

Revenge of Others Episode 3

Photo :
  • -
10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Revenge of Others episode 3 dimulai dengan Soo-heon mengarang alasan untuk Chan-mi yang melihatnya saat dia melarikan diri setelah menghukum Jung-kyung. Chan-mi melihat darah di sepatunya tapi tidak banyak bertanya dan keduanya pergi dari sana, tapi Soo-heon tidak bisa berhenti memikirkan apa yang dia lakukan dan pertemuannya dengan Chan-mi.

Keesokan harinya, keduanya bertemu lagi saat mereka datang untuk menemui orang yang mereka cintai di tempat peristirahatan mereka. Soo-heon bercerita tentang saudara laki-lakinya yang bunuh diri karena perundungan yang parah dan Chan-mi mengatakan kepadanya bahwa dia adalah saudara kembar Won-seok.

10 Drama Korea Terbaik untuk Ditonton di Disney+: Moving Hingga A Shop For Killers

Di tempat lain, ada keributan di sekolah karena Jung Kyung yang pergi dengan kursi roda saat para siswa meneriakinya untuk tidak pernah kembali. Chan-mi dan Soo-heon tiba pada waktu yang sama dan dilihat oleh Ji-hyun yang kemudian bertanya kepada mantan apakah ada sesuatu yang terjadi antara dia dan Soo-heon. Chan-mi menyangkal dan keduanya terus menonton pertandingan bola basket antara kelas Soo-heon dan O-sung.

Halaman Selanjutnya
img_title