Behind Every Star Episode 6: Cinta yang Memilukan

Behind Every Star Episode 6
Behind Every Star Episode 6
Sumber :
  • tvN

OlretBehind Every Star (연예인 매니저로 살아남기) adalah serial drama romantis Korea yang disutradarai oleh Baek Seung-ryong dan dibintangi oleh Lee Seo-jin, Kwak Sun-young, Seo Hyun-woo, Joo Hyun-young dan pemeran lainnya.

Serial ini merupakan remake dari acara Prancis tahun 2015 Dix pour cent dan mengambil alih slot waktu Senin-Selasa tvN pukul 22.30 KST yang sebelumnya ditempati oleh Pelatih Mental Jegal.

Behind Every Star episode 6 memiliki durasi 64 menit.

Rekap Behind Every Star Episode 6 Berisi Spoiler

Behind Every Star Episode 6

Behind Every Star Episode 6

Photo :
  • tvN

Behind Every Star episode 6 dimulai dengan perkelahian antara sutradara yang akan datang dan bintang berpengalaman – masalah yang harus dipecahkan Jane. Di sisi lain, Eun-ha melakukan kunjungan mendadak ke tempat Hyun-joo, yang membuat agen muda itu terkejut. Eun-ha dan Hyun-joo mengobrol tentang hubungan Hyun-joo dengan Tae-oh.

Namun, Eun-ha yang menyadari bahwa suaminya selingkuh dan memilki pasangan sedang hamil. Dia pun langsung mengusirnya dari rumah di tengah malam dan Eun-gyul memaki ayahnya karena tingkah lakunya yang aneh.

Di tempat kerja keesokan harinya, Jane mencoba yang terbaik untuk membuat sutradara dan aktor bertemu di tengah jalan dan mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan, sementara Tae-oh membawa tas semalam menimbulkan kontroversi.

Setelah itu, perkelahian yang lebih besar terjadi antara Ho-young dan Soo-ro dari drama tersebut yang mengakibatkan Jane menjadi semakin frustrasi dengan keseluruhan situasi dan berebut untuk menemukan jalan tengah.

Sementara itu, Hyun-joo ditugaskan untuk mengantarkan sesuatu kepada Eun-gyul, yang meyakinkannya bahwa itu bukan kesalahan Hyun-joo dan akan memakan waktu lama baginya dan ibunya untuk menerimanya sebagai saudara kandung.

Lucunya, hal-hal tampaknya menjadi yang terbaik untuk saudara tiri.

Di sisi lain, tanpa pilihan lain, Jane masuk ke rumah Soo-ro dan meyakinkannya untuk bekerja dengan Ho-young dan melakukan hal yang sama dengan yang terakhir. Meyakinkan Ho-young terbukti sedikit sulit, dan dia datang dengan beberapa taktik licik untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Sayangnya, hubungannya dengan Sung-uk menderita saat dia mulai mengkhawatirkannya dan memintanya untuk memberi tahu dia tentang keberadaannya. Dia melampiaskan ke Jung-don, tapi dia, juga, memihak Sang-uk, membuat Jane semakin frustrasi. Di sisi lain, setelah audisi yang gagal, Hee-sun menolak untuk bekerja dengan Jung-don lagi.

Saat Tae-oh mati-matian mencoba untuk memenangkan hati Eun-ha, Jane menjalankan rencana besarnya untuk membuat Ho-young dan Soo-ro berkumpul di halaman yang sama.

Sayangnya, rencananya menjadi bumerang di wajahnya ketika dia meneriakkan rahasia Soo-ro di pesta Ho-young. Cukup mengejutkan, Ho-young-lah yang menenangkan Soo-ro, dan mereka bisa mulai menyukai satu sama lain di akhir pesta.

Behind Every Star Episode 6

Behind Every Star Episode 6

Photo :
  • tvN

Namun, saat yang sangat membahagiakan berakhir ketika Sang-uk melihat Jane yang mabuk memeluk Ho-young dan frustrasi dengan gaya hidupnya, dia putus dengannya. Dia berakhir di tempat Jung-don saat dia akan pergi minum bir dengan Hee-sun.

Di sisi lain, Tae-oh dan Hyun-joo menghabiskan makan malam bersama, di mana dia memintanya untuk tidak meninggalkan perusahaan dahulu, dan dia membantu sedikit meringankan patah hatinya.

Kemudian, saat hari penyelidikan pajak berakhir, Method Entertainment mengetahui bahwa mereka harus membayar denda yang besar berkat semua penghindaran pajak dan aktivitas ilegal lainnya.

Sayangnya, tangan Tae-oh dimainkan karena dia sekarang harus memberi tahu semua orang bahwa akuisisi harus ditunda karena dia dan istrinya telah berpisah.

Saat tim terhuyung-huyung, Jane bergegas mengejar Sang-uk dan tim tertegun saat mereka menyaksikan mereka berdua bermesraan di lift. Semua orang terkejut dan bingung, tetapi meskipun Jane menaruh hatinya untuk dilihatnya, Sang-uk menolaknya dan meninggalkannya menangis di lift.