Revenge of Others Episode 5: Chan-mi Menemukan Sisi Baru dari Kakaknya

Revenge of Others Episode 5
Sumber :
  • Disney

OlretRevenge of Others (3인칭 복수) adalah serial drama-thriller Korea yang memunculkan keputusasaan sang kakak untuk mencari tahu kebenaran dari apa yang disebut sebagai bunuh diri kakaknya.

10 Drama Korea Tentang Bullying di Sekolah, Lebih Sadis dari Bitch X Rich?

Disutradarai oleh Kim Yoo-jin, serial Korea ini dibintangi oleh Shin Ye-eun, Lomon, Seo Ji-hoon, Chae Sang-woo, Lee Soo-min, dan Jung Soo-bin, bersama pemeran lainnya.

Drama ini terdiri dari 12 episode ditayangkan perdana pada 9 November 2022, dan merilis 2 episode baru setiap minggu pada hari Rabu pukul 13.30 IST di Disney+. Revenge of Others episode 5 berdurasi 60 menit.

Revenge of Others Episode 5 Rekap Berisi Spoiler

10 Drama Korea Terbaik untuk Ditonton di Disney+: Moving Hingga A Shop For Killers

Revenge of Others Episode 5

Photo :
  • Disney

Revenge of Others episode 5 dimulai dengan kita mengetahui bahwa Jae-beom bukanlah orang yang memanggil Chan-mi untuk bertemu dan keduanya tiba-tiba melihat seorang siswa bergegas melewati pintu dan mulai berlari di belakang mereka. Namun, mereka segera melupakan orang itu dan tidak punya pilihan selain kembali.

Good Looking, Sekilas Park Solomon Pemeran All Of Us Are Dead

Chan-mi kemudian pergi menemui penyelidik yang meminta maaf karena tidak percaya padanya terakhir kali dan menanyakan detail tentang apa yang terjadi di telepon. Mereka kemudian menyuruhnya untuk tidak mencari pelaku dan membiarkan mereka menyelidiki kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title