Rekap dan Review Behind Every Star Episode 8: Sangat Dramatis

Behind Every Star Episode 8
Sumber :
  • tvN

OlretBehind Every Star (연예인 매니저로 살아남기) adalah serial drama romantis Korea yang disutradarai oleh Baek Seung-ryong dan dibintangi oleh Lee Seo-jin, Kwak Sun-young, Seo Hyun-woo, Joo Hyun-young dan pemeran lainnya.

Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan Go Min Si Akan Bintangi Jinny's Kitchen

Serial ini merupakan remake dari acara Prancis tahun 2015 Dix pour cent dan mengambil alih slot waktu Senin-Selasa tvN pukul 22.30 KST yang sebelumnya ditempati oleh Mental Coach Jegal.

Behind Every Star episode 8 memiliki durasi 67 menit.

Rekap Behind Every Star Episode 8 Berisi Spoiler

Drama Korea Crash Akan Dibintangi Oleh Lee Naeun, Kwak Sun Young dan Lee Min Ki

Behind Every Star Episode 8

Photo :
  • tvN

Dengan 60% saham Method, Behind Every Star episode 8 dimulai dengan Hae-jun menjadi pemegang saham mayoritas. Reaksi beragam, terutama ketika perubahan baru diperkenalkan dan dijanjikan akan dilaksanakan. Hae-jun terlihat sedikit sombong dalam diskusinya dengan tim, tapi Tae-oh adalah orang yang terlihat paling kesal.

Poster Shop For Killers: Pusat Perbelanjaan Aneh Lee Dong Wook Menyimpan Rahasia

Ngomong-ngomong, Hae-jun memberi tahu timnya sebagai barisan pertahanan pertama bahwa dia ingin mereka memburu Kim Ji-hoon dari Star Media setelah bencana dari episode terakhir. Yang lain tidak setuju dengan ide itu pada awalnya, tapi pertarungan singkat antara Tae-oh dan Jane menghasilkan janjinya untuk membuat Ji-hoon bergabung dengan cara apa pun.

Halaman Selanjutnya
img_title