My School President Episode 1 : Klub Musik dan Harga Diri

My School President Episode 1
Sumber :
  • GMM 25

OlretMy School President Episode 1 mengisahkanperjuangan Gun dan klub musiknya harus membuktikan bahwa mereka masih layak menjadi klub musik di sekolah. Hal ini berawal dari ide presiden sekolah terpilih yang sangat pintar yaitu Tinn. Lantas bagaimana kisah ini selanjutnya?

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

My School President merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 1 : Klub Musik dan Harga Diri

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

My School President Episode 1

Photo :
  • U-Repot

My School President Episode 1 dimulai dengan sekelompok club musik yang selama ini terkenal dengan santai dan hanya makan BBQ di klubnya. Sebelumnya, mereka mendapatkan hukuman dari kepala sekolah untuk bisa membuktikan prestasinya.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Namun semuanya berubah, ketika wakik kepala sekolah menjabat sebagai kepala sekolah yang baru. Selama ini memang mereka terkenal sebagai musuh abadi karena perbedaan pandangan.

Halaman Selanjutnya
img_title