Sinopsis Midnight Motel Series dan Daftar Pemerannya, Ada Off Jumpol!

Sinopsis Midnight Motel Series
Sumber :
  • GMMTV

OlretMidnight Series sebuah serial yang nemiliki 3 jalan cerita yang berbeda, dan salah satunya judulnya adalah "Midnight Motel". Serial ini diperankan Oleh Off Jumpol, Janhae Ployshompoo, Mond Tanutchai dan Louis Thanawin. Dan beberapa aktor terkenal lainnya.

Sinopsis Midnight Motel Series

Ploy's Yearbook Episode 2 : Mengeja Kenangan Indah dan Kutukan Ploy Cantik

Sinopsis Midnight Motel Series

Photo :
  • GMMTV

Dalam serial ini menceritakan seorang pemuda bernama "Mote" (Off) yang suka berjudi dan harus mencari pekerjaan untuk melunasi hutang besar di hotel kerabatnya. Lalu dia bertemu "Kat" (Jan) seorang pekerja seks yang memiliki hutang besar untuk dibayar.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Dan Kat harus membebaskan diri dari pemilik grup VIP Sideline seperti "Sun" (Mon). Hingga akhirnya Mote dan Kat bekerjasama dengan teman Mote si "Doy" (Louis) pemuda yang ahli bidang elektronik. Mereka bekerjasama membuat aplikasi pelayanan seks wanita dan memanfaatkan hotel milik kerabat Mote untuk melunasi hutang mereka.

Tapi kemudian keadaan berubah ketika Mote, Kat, dan Doy terlibat dalam kematian misterius klien Kat. Dapatkah mereka melawan semuanya?

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand 46 Days

Saksikan episode pertama dari serial "Midnight Motel" yang akan tayang 28 Desember 2022 di aplikasi Disney+HotstarTH, dan di Chanel YouTube GMMTV, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 18.00

Halaman Selanjutnya
img_title