My School President Episode 3: Perjuangan Demi Menaklukkan Pujaan Hati

My School President Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My School President Episode 3 mengisahkan perjuangan Tinn untuk menaklukkan pujaan hatinya. Dia pun rela melakukan apapun untuk bisa memenangkan sang pujaan hati meski dia sendiri harus bersabar sekaligus tegas. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

We Are The Series Ep 2 : Menjadi Budak Demi Melunasi Utang

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 3: Perjuangan Demi Menaklukkan Pujaan Hati

Only Boo! Series Episode 2 : Awal dan Kehidupan yang Baru

My School President Episode 3

Photo :
  • gmmtv

Gun yang ingin meminta tandatangan kepala sekolah harus berjuang untuk mendapatkan tandatangan tersebut. Namun, Gun sangat mengetahui bahwa dia meminta langsung pasti akan di tolak. Sehingga dia akhirnya meminta pertolongan ketua osis untuk meminta tandatangan itu.

Only Boo! Series Episode 1 : Cita-Cita Idol dan Hukuman Tinggal di Kota Kecil

Tinn yang sudah jatuh cinta dan bahkan selalu mengkhayal tentang Gun pun dengan senang hati membantunya. Tapi dia juga sangat mengetahui, tak mudah melakukan hal tersebut. Dia pun mendekati ibunya dan memohon untuk memberikan kesempatan kepada club musik tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title