My School President Episode 4 : Ujian Cinta dan Persahabatan

My School President Episode 4
Sumber :
  • GMMTV

Olret – My School President Episode 4 mengisahkan Gun yang sudah mengundurkan diri sebagai ketua klub musik. Hal ini karena Sound sebagai salah satu gitaris populer dan masuk ke sekolah. Di sisi lain, Tinn sangat khawatir karena Sound memang saingannya sejak SD sampai SMP. Kini mereka pun bersaing kembali, lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Bad Buddy Series Episode 5 : Masa Lalu yang Menyakitkan

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 4 : Ujian Cinta dan Persahabatan

Bad Buddy Series Episode 4: Cinta Penuh Luka

My School President Episode 4

Photo :
  • GMMTV

Di tengah-tengah keinginan untuk mendapatkan juara hot wave, Gun dan teman-temannya mencari seorang gitaris untuk band mereka. Beruntungnya, Sound salah satu siswa baru dan sangat populer di sekolahnya sebelumnya adalah seorang gitaris.

Bad Buddy Series Episode 3: Gitar dan Rasa Cinta yang Semakin Dalam

Mereka pun memintanya untuk bergabung dengan grupnya, namun sayangnya dia menolak. Sehingga akhirnya Gun stres dan merasa putus asa. Namun Tinn yang kasihan melihat Gun, akhirnya memberanikan meminta Sound untuk bergabung dengan grup musik tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title