10 Years Ticket Episode 6 : Masa Kelam Ibuku dan Pengorbanan Demi Cinta

10 Years Ticket Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

Olret10 Years Ticket Episode 6 mengisahkan masa lalu keluarga Phukao dan hubungan yang semakin buruk antara Phukao dan Kongkwan. Sebelum menikah, ternyata ibu Phukao memiliki pacar wanita dan masih saudara dengan keluarga Kongkwan. Lalu bagaimana akhirnya kisahnya?

9 Pemeran Drama Thailand He's Coming to Me, Ohm Pawat Hingga Singto Prachaya

Drama yang baru saja tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 6 : Masa Kelam Ibuku dan Pengorbanan Demi Cinta

7 Hal Menarik dan Menghipnotis di Drama Thailand He's Coming to Me

10 Years Ticket Episode 6

Photo :
  • gmmtv

Sai (Ibu Phukao) yang meratapi nasibnya dan kehancuran rumah tangganya. Di tengah tangisannya, dia pun ditemani oleh Pin yang merupakan teman baik dari suaminya. Pin pun memohon untuk menjaga Santi yang merupakan suami dari Sai.

6 Kisah Menarik di Drama Thailand He's Coming to Me, Keluarga Hingga Persahabatan

Sai mendengar hal tersebut langsung mengatakan, setelah dia menikah dengan Santi dan melepaskan semuanya dan menjadi istri dan ibu yang baik. Nyatanya dia tak pernah dianggap ada. Pin mengajakn Sai untuk hidup bersamanya dan berkelana, namun Sai menolaknya. Lalu apa hubungan antara Pin dan Sai?

Halaman Selanjutnya
img_title