Midnight Motel The Series Episode 2 : Investasi dan Masa Kelam Kat

Midnight Motel The Series Episode 2
Sumber :
  • gmmtv

OlretMidnight Motel The Series Episode 2 mengisahkan perjuangan Mote, Kat da Doy untuk mencari investasi atas star up yang mereka buat. Selain itu, Kat yang terpaksa bekerja sebagai wanita panggilan untuk membayar utang ibunya selama lebih dari 10 tahun. Akan kah mereka berhasil menemukan investornya?

Ploy's Yearbook Episode 3 : Pembuktian Cinta Ploy Cantik

Drama ini dibintangi oleh Off Jumpol Adulkittiporn, Jan Ployshompoo Supasap, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Mond Tanutchai Wijitvongtong, Victor Chatchawit Techarukpong, Neo Trai Nimtawat dan beberapa artis senior lainnya sebagai pemeran pendukung.

Midnight Motel The Series Episode 2 : Investasi dan Masa Kelam Kat

Midnight Motel The Series Episode 2

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 2 : Mengeja Kenangan Indah dan Kutukan Ploy Cantik

Setelah sukses dengan aplikasi kencan online mereka, kini mereka pun mulai mencari pengamanan namun sangat mahal. Karena tak mampu membayar, Mote akhirnya ingin mencari investor. Tapi sayangnya, tak mudah untuk meyakinkan Kat.

Kat yang bertemu dengan ibunya akhirnya mengingat kembali masa kelam dirinya. Ibunya lari dari utang dan meninggalkan Kat seorang diri dan menjadi tawanan dabt colebtor dan bahkan diperkosa sehingga akhirnya bekerja sebagai gadis malam.

Drag, I Love You, Kisah Cinta, Pembunuhan Dengan Bumbu Komedi Romantis

Malam ini, Sun pun memberikan klien khusus padanya dan sangat kaya. Bahkan Kat harus menerima perlakuan kasar Sun juga. Di malam itu, Kat yang melayani cliennya itu ternyata memperkenalkan aplikasinya juga.

Halaman Selanjutnya
img_title