Midnight Motel The Series Episode 3 : Investor dan Ancaman Bisnis Kupu-Kupu Malam

Midnight Motel The Series Episode 3
Sumber :
  • gmmtv

OlretMidnight Motel The Series Episode 3 mengisahkan perjuangan Kat, Mote dan Doy untuk mendapatkan investor yang akan mendanai aplikasi kencan mereka. Awalnya semua berjalan lancar, tapi semua berubah ketika ada Sun. Apakah Sun tetap menyiksa Kat dan menjadikannya sebagai kupu-kupu malam selama masih muda?

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Drama ini dibintangi oleh Off Jumpol Adulkittiporn, Jan Ployshompoo Supasap, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Mond Tanutchai Wijitvongtong, Victor Chatchawit Techarukpong, Neo Trai Nimtawat dan beberapa artis senior lainnya sebagai pemeran pendukung.

Midnight Motel The Series Episode 3 : Investor dan Ancaman Bisnis Kupu-Kupu Malam

Midnight Motel The Series Episode 3

Photo :
  • gmmtv

Setelah Kat berhasil membawa Pat ke dalam kamar dan bertemu langsung dengan Mote. Ternyata Sun tetap tidak mau keluar dan justru mengancam dan membuat Doy ketakutan. Ketika Mote yang sedang mempresentasikan keuntungan bisnis dan aplikasi tersebut. Doy pun menghubungi dan membuat presentasi kacau.

Di lain sisi, Doy juga mengalami hal-hal yang tak dia inginkan dan membuatnya terus meminta bantuan. Sehingga akhirnya Sun pun berhasil menemui Mote dan mencari langsung Kat di dalam kamar.

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Sun pun tak berhasil menemukan mereka dan justru pergi sementara. Setelah itu, Mote pun mempresentasikan kembali mengenai aplikasi mereka dan Pat akhirnya setuju untuk mendanainya sebesar 20 Juta baht dengan uang cripto.

Halaman Selanjutnya
img_title