Midnight Motel The Series Episode 5 : Cinta Pertama yang Berubah Jadi Benci dan Dendam

Midnight Motel The Series Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

OlretMidnight Motel The Series Episode 5 mengisahkan masa lalu Kat yang pernah menolong Sun ketika di bully di masa SMP. Semenjak itu, Sun mulai jatuh cinta dengan Kat namun mereka dipisahkan oleh orang tua kat karena kat pindah sekolah. Lantas bagaimana selanjutnya?

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Drama ini dibintangi oleh Off Jumpol Adulkittiporn, Jan Ployshompoo Supasap, Louis Thanawin Teeraphosukarn, Mond Tanutchai Wijitvongtong, Victor Chatchawit Techarukpong, Neo Trai Nimtawat dan beberapa artis senior lainnya sebagai pemeran pendukung.

Midnight Motel The Series Episode 5 : Cinta Pertama yang Berubah Jadi Benci dan Dendam

Midnight Motel The Series Episode 5

Photo :
  • gmmtv

Setelah pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan oleh suruhan Jay terhadap penagih utang. Mote, Sun dan Kat pun disuruh untuk membuang sisa-sisa daging tersebut dan membersihkan TKP.

Setelah selesai, Mote pun kembali bekerja normal untuk hotel bibinya sambil mencari ide untuk mencari jasad preepat. Sedangkan Sun dan Kat berada dalam satu ruangan dan sering beradu argumen.

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

Ternyata di masa lalu, Kat yang pernah menyelamtkan Sun dari pembullyian menyimpan rasa cinta untuknya. Namun karena cintanya bertepuk sebelah tangan, dia pun akhirnya memilih untuk menjadikan Kat sebagai pelacur karena untuk melunasi utang-utang dari ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title