My School President Episode 6 : Just A Friend, Teman Tapi Sayang

My School President Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My School President Episode 6 mengisahkan grup musik Gonzilla yang harus menyiapkan lagu untuk kompetisi mereka. Awalnya semua ingin menentukan lagu masing-masing, namun pada akhirnya setuju dengan cara di undi. Lantas apa lagu yang akan mereka bawakan di kompetisi tersebut?

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 6 : Just A Friend, Teman Tapi Sayang

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

My School President Episode 6

Photo :
  • gmmtv

Setelah mendaftarkan Gonzilla menjadi salah satu peserta untuk hot wave, akhirnya Gun dan Tinn yang sedang jatuh bangun kembali. Namun sesaat mereka sedang mengobrol, Ibu Tinn pun menelpon dan mereka terpisah.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Di malam hari, Tinn pun menelpon Gun dan mengobrol sejenak, namun Gun memutuskan telepon. Tak lama kemudian, Gun menelpon kemnbali untuk menanyakan siapa sebenarnya orang yang dia sukai di grup musik yang dipimpin oleh Gun. Tinn yang lama berpikir dan tak bisa menjawab secara jujur akhirnya hanya terdiam dan gun mematikan telepon kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title