My School President Episode 7 : Sahabat Sejati dan Cinta Pertama

My School President Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy School President Episode 7 mengisahkan kegalauan Yo yang selama ini berbohong dan diam-diam ingin menjalin cinta dengan wanita imut dan cantik. Tapi sayangnya, peraturan club musik mereka tidak membolehkan pacaran sebelum memenangkan hot wave. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 7 : Sahabat Sejati dan Cinta Pertama

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

My School President Episode 7

Photo :
  • gmmtv

Di pagi hari, ketua OSIS memberikan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang membanggakan sekolah, Tinn sesekali membuat lelucon dan tanda tanya serta menyindir sedikit Gun. Gun dan teman-temannya hanya terdiam dan merasa garing terhadap Tin terutama Win.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Namun saat itu juga, mereka mendapatkan informasi bahwa club musik mereka menjadi salah satu nominasi di hot wave setelah mengirimkan video mereka. Mereka pun akhirnya sangat terkenal di sekolah dan banyak orang yang mulai menghargai keberadaan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title