10 Years Ticket Episode 13 : Derita Tak Berakhir Karena Polisi Gila Jabatan

10 Years Ticket Episode 13
Sumber :
  • gmmtv

Olret10 Years Ticket Episode 13 mengisahkan dalang kematian dari Mai yang mengakibatkan permusuhan tak berujung antara sahabat. Selain itu, ada juga kisah cinta yang tak direstui dan dukungan sahabat. Bagaimana alur cerita dari 10 Years Ticket Episode 13?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama yang tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 13 : Derita Tak Berakhir Karena Polisi Gila Jabatan

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

10 Years Ticket Episode 13

Photo :
  • gmmtv

Setelah Phukao melihat ibunya yang sudah jatuh cinta dengan wanita lain, hatinya pun sangat kacau dan tak bisa memikirkan apapun. Selain itu, keesokan harinya di sekolah, dia tak melihat KOngkwan dan bertanya kepada teman-temannya. Namun temannya juga tak melihat Kongkwan dan tak bisa dihubungi sama sekali.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Karena khawatir, Phukao pun meminta tolong kepada zo untuk melihat Kongkwan di rumah. Dan benar saja, ternyata Kongkwan di rumah bersama ibunya karena memang ibunya tak mengizinkan kongkwan kemana pun. Zo dan Kongkwan pun akhirnya mengobrol akrab dan saling melepaskan rasa rindu karena sudah lama tak bertemu.

Halaman Selanjutnya
img_title