10 Years Ticket Episode 14 : Sampai Kapan?

10 Years Ticket Episode 14
Sumber :
  • gmmtv

Olret10 Years Ticket Episode 14 mengisahkan malam yang tegang di keluarga Kongkwan, karena Kongkwan memilih menghabiskan malam bersama Plu, zo dan Phukao karena keesokan harinya mereka akan pindah. Namun naasnya, malam itu juga menjadi malam terakhir bagi veena (Ibu Kongkwan) karena dia dibunuh. Lantas bagaiaman kisah selanjutnya?

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Drama yang tayang di GMMTV ini di sutradarai oleh Fon Kanittha Kwunyoo dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan populer Thailand.

Di antara aktor dan aktris yang terlibat adalah Ohm Pawat Chittsawangdee, Tu Tontawan Tantivejakul, Off Jumpol Adulkittiporn, View Benyapa Jeenprasom, Pluem Purim Rattanaruangwattana, Pahn Riety, Marc Pahun Jiyacharoen, June Wanwimol Jaenasavamethee, Foei Patara Eksangkul, Gunsmile Chanagun Arpornsutinan dan aktor senior lainnya.

10 Years Ticket Episode 14 : Sampai Kapan?

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

10 Years Ticket Episode 14

Photo :
  • gmmtv

Malam itu, Kongkwan akhirnya memilih untuk menghabiskan malam bersama dengan teman-temannya tanpa meminta izin kepada orang tuanya. Setelah orang tuanya menyadari bahwa Kongkwan, mereka pun segera mencarinya.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Veena mencari ke rumah Sai dan mereka pun adu pendapat karena memang menjadi musuh setelah kematian Mai, bahkan Sai mengusir Veena karena menganggapnya gila dan  berteriak-teriak di malam hari. Kemudian, dia pun mencari ke rumah Plu dan zo, namun semuanya nihil dan dia juga tidak mengatakan apa yang sedang terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title