My School President Episode 8 : Kompetisi Hot Wave dan Dukungan Penuh Budak Cinta

My School President Episode 8
Sumber :
  • Viva/Idris Hasibuan

OlretMy School President Episode 8 mengisahkan tekanan demi tekanan di antara anggota band Chinzila yang akan tampil dalam kontes hot wave tahun 2022. Lalu akankah mereka berhasil mengharumkan nama sekolah atau justru kalah sebelum bertanding?

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 8 : Kompetisi Hot Wave dan Dukungan Penuh Budak Cinta

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

My School President Episode 8

Photo :
  • Viva/Idris Hasibuan

Seminggu sebelum pertandingan hot wave, mereka pun mulai stres dan penuh tekanan. Selain itu, sound juga memiliki masalah sendiri yaitu pergelangan tangannya patah sehingga dia harus mejalani terapi.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Karena tak memiliki banyak waktu latihan, Gun pun akhirnya meminta Tinn untuk membantunya supaya mereka bisa tinggal di sekolah. Awalnya Tinn tak mau karena hal ini melanggar perauran di sekolah. Namun demi Gun, dia pun memastikan hal tersebut bisa terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title