My School President Episode 9 : Liburan Sekolah dan Lagu Cinta

My School President Episode 9
Sumber :
  • GMMTV

OlretMy School President Episode 9 mengisahkan kegiatan seru Gun dan klub musiknya untuk mencari ide yang baru, namun tak lupa dia juga mengajak Tinn karena ingin semakin dekat. Lalu apa yang mereka lakukan di pantai?

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan di perankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 9 : Liburan Sekolah dan Lagu Cinta

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

My School President Episode 9

Photo :
  • GMMTV

Setelah dinyatakan lolos ke babak selanjutnya, Gun dan teman-temannya pun memutuskan untuk liburan semester di pantai dengan niat menenangkan pikiran. Tak lupa Gun mengajak Tinn untuk lebih banyak menghabiskan waktu.

Ini Peran Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pat di Bad Buddy Series

Awalnya Tinn sangat sedih karena dia hanya yang merindukan Gun, namun setelah Gun mengajaknya dia pun langsung semangat. Namun permaslahan selanjutnya adalah bagaimana Tinn untuk meminta izin kepada ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title