My School President Episode 10 : Pengorbanan Cinta dan Keikhlasan Seorang Ibu

My School President Episode 10
Sumber :
  • GMMTV

OlretMy School President Episode 10 mengisahkan bagaimana Gun yang masih harus berjuang untuk mencipatakan lagu yang akan di ikutsertakan dalam lomba hot wave. Dia pun selalu mendapatkan dukungan dari Tinn. Namun sayangnya, hal yang tak diinginkan pun terjadi? Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

12 Aktor Populer di Drama Thailand Fish Upon The Sky

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan di perankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 10 : Pengorbanan Cinta dan Keikhlasan Seorang Ibu

5 Fakta Menarik Winny Thanawin, Pemeran Koh di Fish Upon The Sky

My School President Episode 10

Photo :
  • GMMTV

Libur semester pun mulai berakhir dan mereka pun kembali ke sekolah. Namun Gun yang masih berkutat dengan lagu yang akan dia nyanyikan. Dia pun akhirnya mendapatkan dukungan penuh dari Tinn yang selalu memberikan masukan.

5 Fakta Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Calon Idola Baru Thailand

Setelah menuliskan lagu, dia pun mencoba Tinn untuk menilainya dan selalu pasti bagus menurut Tinn. Namun tidak begitu dengan teman-temannya, mereka merasa ada sesuatu yang hilang di lagu tersebut yaitu perasaan Gun dalam menyanyikannya.

Halaman Selanjutnya
img_title