My School President Episode 11 : Bangkit Dari Kekecewaan dan Kekalahan

My School President Episode 11
Sumber :
  • gmmtv

OlretMy School President Episode 11 mengisahkan kekalahan Chinzila atas pertandingan Hot Wave Tahun 2022 yang membuat anggota band ini saling menyalahkan. Bahkan Win dengan mulut kasarnya keluar dari band tersebut. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Only Boo! Series Episode 3 : Pertengkaran Sahabat dan Jatuh Cinta

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan di perankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 11 : Bangkit Dari Kekecewaan dan Kekalahan

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

My School President Episode 11

Photo :
  • gmmtv

Setelah pengumuman hot wave tahun 2022 yang memenangkan grub band lain sangat membuat kecewa anggota Chinzila. Bahkan mereka pun mulai saling menyalahkan. Gun menyalahkan dirinya sendiri karena datang terlambat dan menciptakan lagu yang tak begitu baik.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Win pun menyalahkan dirinya karena tak begitu baik dalam bermain gitar, namun dia berhasil dibujuk Sound dan membuatnya luluh kembali dan mendapatkan semangat. Disisi lain, Tinn yang sangat kasihan melihat Gun hanya terdiam dan mencari waktu yang tepat untuk berbicara.

Halaman Selanjutnya
img_title