Midnight Museum Episode 5 : Garam dan Air Mata Berbalut Darah

Midnight Museum Episode 5
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Midnight Museum Episode 5 mengisahkan Ing, seorang istri muda yang baru saja menikahi pengusaha kaya raya. Tapi sayangnya, putri dari pengusaha tersebut tak menermianya dengan baik karena menganggap kehadiran Ing membuat ibunya bunuh diri.

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Di lain sisi, Khatta masih mencari kalung kristal yang terbuat dari garam murni. Namun siapa sangka, kisah dibalik kalung tersebut sangat mengejutkan? Lalu apa hubungan garam dengan Ing?

Drama yang tayang di GMM 25 dan VIU ini memiliki 15 episode. Midnight Museum Series Episode 5 di bintangi oleh Gun Atthaphan Phunsawat, Tor Thanapob Leeratanakachorn, Saiparn Apinya Sakuljaroensuk, Foei Patara Eksangkul, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Fah Yongwaree Anilbol, Tu Tontawan Tantivejakul, Dao Pimthong Washirakom, On Nophand Boonyai dan Mook Worranit Thawornwong.

Midnight Museum Episode 5 : Garam

Ploy's Yearbook Episode 5 : Cinta Terpendam Kini Mulai Membara

Midnight Museum Episode 5

Photo :
  • gmmtv

Ing seorang istri pengusaha kaya dan hidup di kalangan atas tak diterima oleh putri tiri dan beberapa tetangganya. Para tetangga pun sering mencibirnya karena dianggap sebagai pelakor dan membuat istri pengusaha bunuh diri.

Awalnya dia hanya diam dan tak bisa melawan. Sehingga akhirnya, salah satu tetangganya yang tinggal di apartemen tersebut pun membantunya. Nisa, dia rela membantu Ing dan memberikan saran yaitu kamu akan bisa menguasai lelaki dengan cara masakan.

Halaman Selanjutnya
img_title