Midnight Museum Episode 7 : Permainan Sang Penyihir

Midnight Museum Episode 7
Sumber :
  • GMMTV

Olret – Midnight Museum Episode 7 mengisahkan kembali masa lalu Chan yang sangat mirip dengan Dome dan awal dia berjumpa dengan Khatha. Dahulu kala, Khatha adalah seorang lelaki pincang dan mendapatkan keajabain dari Chan. Mereka pun akhirnya sepakat untuk menjadi saudara. Lantas kenapa akhirnya saling bermusuhan?

Drama yang tayang di GMM 25 dan VIU ini memiliki 15 episode. Midnight Museum Series Episode 7 di bintangi oleh Gun Atthaphan Phunsawat, Tor Thanapob Leeratanakachorn, Saiparn Apinya Sakuljaroensuk, Foei Patara Eksangkul, Ployphach Phatchatorn Thanawat, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Nanon Korapat Kirdpan, Tay Tawan Vihokratana dan Guy Sivakorn Lertchuchot.

Midnight Museum Episode 7 : Permainan Sang Penyihir

Midnight Museum Episode 7

Photo :
  • GMMTV
9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Dome yang sedang sakit dan dirawat oleh June tiba-tiba menghilang dan di bawah ke Lombo. Disana dia bertemu dengan The One yang menyerupai dirinya. Bahkan mereka sudah beberapa kali bertemu dan ingin menyampaikan peasan kepada Dome.

Di lain sisi, mengetahui Dome hilang, semua sangat kaget khususnya Khatha yang baru saja pulang dan sedang keadaan mabuk. Sesampainya di museum dan di zona 16, dia kembali melihat dome yang sangat sehat. Namun setelah mengobrol dan melihat perubahan sikap Dome, Khatha yakin bahwa dia adalah bukan Dome.

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

The One pun akhirnya membuat sebuah permainan yang memperlihatkan masa lalu Khatha dan Chan. Dahulu kala, Khatha adalah seorang pria yang hidup sendirian dan tak memiliki teman sama sekali. Dia juga memiliki kaki pincang yang membuatnya susah berjalan.

Halaman Selanjutnya
img_title