Midnight Museum Episode 8 : Telepon Ajaib Penghubung Mesin Waktu

Midnight Museum Episode 8
Sumber :
  • gmmtv

Olret –Midnight Museum Episode 8 mengisahkan penyelamatan Dome yang harus melalui telepon umum di museum tersebut. Namun ada kisah menarik ditelepon tersebut antara seorang dosen dengan temannya semasa kuliah dahulu. Lalu apa kisah tersebut?

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Drama yang tayang di GMM 25 dan VIU ini memiliki 10 episode. Midnight Museum Series Episode 8 di bintangi oleh Gun Atthaphan Phunsawat, Tor Thanapob Leeratanakachorn, Saiparn Apinya Sakuljaroensuk, Foei Patara Eksangkul, Ployphach Phatchatorn Thanawat, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Mark Jiruntanin Trairattanayon dan Junior Panachai Sriariyarungruang

Midnight Museum Episode 8 : Telepon Ajaib Penghubung Mesin Waktu

Midnight Museum Episode 8

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Menarik Foei Patara Eksangkul, Pengusaha Sukses di Oh My Boss

Merasa frustasi untuk menyelematkan Dome dari dunia Lombo, akhirnya Khatha mencari cara untuk menyelamtkan Dome. Dia pun teringat kembali tentang kejadian masa lalu antara telepon umum yang sering digunakan oleh Tum untuk menelpon Phone.

Semasa kuliah, Phone dan Tum adalah teman baik. Namun karena suatu kejadian, Phone akhirnya meninggal namun tak tahu alasannya. Namun menariknya, ketika menelpon lewat telepn umum, Tum pun selalu bisa berkomunikasi dengan Phone.

Beauty Newbie Episode 4 : Penderitaan dan Tangisan Liu

Setiap menelpon, dia selalu mencatat jam dan tanggal ketika mereka saling bertelopan. Namun dia juga selalu dihantui oleh Phone dalam keadaan tertabrak atau mati tenggelam. Sehingga akhirnya, suatu hari dia bertemu dengan Khatha, setelah itu telepon umum tersebut pun hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title