Midnight Museum Episode 9 : Himne Dari Gereja

Midnight Museum Episode 9
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Midnight Museum Episode 9 mengisahkan pertemuan para sekte yang sesat untuk membangkitkan iblis. Dome yang masih berada dalam cermin tak ada yang bisa menolongnya untuk sementara. Sedangkan, Khatha harus membunuh Chan yang kini menjelma menjadi iblis. Lantas akankah dia mampu membunuhnya?

46 Days, Menggagalkan Pernikahan Demi Bayar Utang?

Drama yang tayang di GMM 25 dan VIU ini memiliki 10 episode. Midnight Museum Series Episode 9 di bintangi oleh Gun Atthaphan Phunsawat, Tor Thanapob Leeratanakachorn, Saiparn Apinya Sakuljaroensuk, Foei Patara Eksangkul, Ployphach Phatchatorn Thanawat, Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Tu Tontawan Tantivejakul dan Junior Panachai Sriariyarungruang.

Midnight Museum Episode 9 : Himne Dari Gereja

Midnight Museum Episode 9

Photo :
  • gmmtv
Ploy's Yearbook Episode 1 : Kisah Akhir di Masa SMA yang Indah

Antike yang menguasai berbagai ilmu sihir dan kesaktian demi membuktikan kesetiaanya pada tuhan. Dia pun mulai menyanyikan lagu-lagu pujian kepada Tuhan, namun salah satu dari mereka ada yang membelot yaitu Bee.

Dia yang ingin menjadi orang yang bermain piano untuk memberikan jiwa-jiwa yang tenang kepada Tuhan, namun antika berhasil mengalahkannya. Namun ketika Antika pergi, dia pun mendapatkan tulisan tentang persekutuan dengan iblis yang membuatnya akan disayang Tuhan.

Bertabur Bintang, Ini Deretan Pemeran Drama Thailand Oh My Boss

Dia pun rela melakukan apapun dan memanggil roh iblis yang jahat dengan menukar darahnya. Dilain sisi, Bam yang sudah berada disana juga dirasuki oleh aura negatif yang membuatnya ingin menghabisi Thop. Namun akhirnya Thob juga berhasil mengalahkannya dan membuatnya terluka.

Halaman Selanjutnya
img_title