Kocak Abis! Begini Tingkah Chanyeol saat Ngepel di Panggung EXO CLOCK 2023

Aksi Kocak Chanyeol saat Ngepel di Panggung EXO CLOCK
Sumber :
  • Aksi Kocak Chanyeol saat Ngepel di Panggung EXO CLOCK (Instagram/exo.media)

Olret –  EXO baru saja merayakan anniversary ke-11 pada 8 dan 9 April 2023. Banyak momen haru di perayaan kali ini. Mulai dari kali pertama EXO berkumpul sebagai grup dengan 8 anggota sejak 2019, hingga spoiler lagu baru yang belum dirilis.

Namun, di antara banyaknya momen berkesan yang membuat EXO-L (penggemar EXO) tersentuh, ada satu kejadian lucu yang tak biasa di panggung fanmeeting tersebut.

Dalam video yang beredar di Instagram @exo.media pada 9 April 2023, terlihat Chanyeol yang tiba-tiba mengepel lantai di tengah acara. Saat itu para anggota EXO yang lain sedang duduk sambil mengobrol bersama EXO-L.

Namun lantai yang basah di sekitarnya membuat Chanyeol bangkit dari duduknya dan mengambil handuk yang tergeletak di pinggir panggung.

V BTS Cover Lagu Solo Terbaru D.O. EXO “Somebody”

Aksi Kocak Chanyeol saat Ngepel di Panggung EXO CLOCK

Photo :
  • Aksi Kocak Chanyeol saat Ngepel di Panggung EXO CLOCK (Instagram/exo.media)

Aksi rapper 29 tahun ini pun membuat D.O menoleh. D.O pun tertawa melihat Chanyeol yang mau repot-repot mengepel lantai yang basah dengan tangannya.

Selain mengepel lantai di tengah-tengah obrolan EXO dengan EXO-L, Chanyeol juga melakukan aksi lucu lainnya dengan mengangkat LCD di tepi panggung dan mengarahkannya ke D.O.

Saat itu, Chanyeol dan Kai menggoda D.O. yang terlihat gugup saat berbicara di hadapan banyak orang yang menonton pertunjukan mereka.

Terlalu lama vakum sebagai idol karena masa wajib militer para anggota EXO yang lain membuat D.O seperti harus beradaptasi cara berbicara di hadapan khalayak. Bahkan, ia sampai lupa gerakan saat saat dance “Love Shot”.

Tingkah lucu D.O ini membuat Chanyeol dan Kai gemas sehingga keduanya kompak meledek rekan satu grupnya itu.

Tak heran bila nama EXO menjadi trending di Twitter selama beberapa hari karena banyak EXO-L menumpahkan kegembiraan, haru, serta menertawakan aksi konyol idola mereka di atas panggung.

“EXO tetaplah EXO. Mereka sangat suka bercanda,” cuit salah satu EXO-L.

“D.O sungguh menggemaskan, dia seperti idol baru debut yang gugup,” timpal yang lain.

“Chanyeol jiwa bersih-bersihnya keluar. Biar member lain gak kepeleset,” imbuh yang lain.

“Bias siapa itu? Rajin sekali dia.”KOcak

Chanyeol EXO Menghibur Pengejar Impian Dalam MV Baru Bersama Chen, D.O., Baekhyun