Comeback SHINee Dirumorkan Diundur, Ini Klarifikasi Onew

Comeback SHINee Dirumorkan Diundur, Ini Kata Onew
Sumber :
  • Comeback SHINee Dirumorkan Diundur, Ini Kata Onew (Twitter/diorkibum)

OlretSHINee adalah salah satu grup yang comebacknya sangat dinanti di tahun ini. Absen dari panggung hiburan selama 2 tahun karena anggotanya yang wamil membuat banyak pihak menaruh ekspektasi tinggi pada grup veteran ini.

Meski Onew, Key, dan Minho aktif dan sukses mengeluarkan album dan single solo, tetapi ini tentu berbeda bila mereka tampil sebagai grup.

Melansir Naver, grup besutan SM Entertainment ini diduga akan merilis full album kedelapan pada 25 Mei, bertepatan dengan anniversary mereka yang ke-15, serta pasca keluarnya Taemin dari militer.

Banyak artikel dari berbagai sumber juga menyebutkan kabar comeback SHINee yang semakin dekat. Terlebih saat Key melakukan fansign, ia juga mengatakan bahwa mereka telah melakukan rekaman selama dua jam.

Namun, setelah banyaknya spoiler dan pemberitaan media, album kedelapan ini dikabarkan akan ditunda.

5 Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Ha Seok Jin

Comeback SHINee Dirumorkan Diundur, Ini Kata Onew

Photo :
  • Comeback SHINee Dirumorkan Diundur, Ini Kata Onew (Twitter/diorkibum)


“Karena penundaan ini pasti akan mengecewakan Shawol, jadi kami akan merilis beberapa konten selama kalian menunggu. Behind the scene konser akan dirilis, sehingga kalian tidak akan kesepian selama menunggu. Kalau memungkinkan, aku juga akan melakukan Jinki Jangpan,” jelas Onew yang dikutip melalui Twitter @integralminkey dalam fansign “Circle”, Rabu (12/4/2023).

Sebagai tambahan informasi, Onew, Key, dan Minho memang baru saja merampungkan konser dan fanmeeting solo mereka di Jepang pada Februari lalu.

11 Lagu K-Pop yang Paling Romantis, Cocok Didengarin Saat Valentine

Beberapa konten terkait konser masing-masing member juga telah diunggah secara berkala di kanal resmi @SHINee.

Sedangkan Jinki Jangpan adalah variety show yang dilakukan Onew beberapa waktu yang lalu pasca ia kembali dari militer.

Shawol Ayo Nabung, Minho SHINee Akan Gelar Fancon di Awal 2024 Mendatang

Mendengar hal ini membuat Shawol tidak lagi menduga-duga karena mereka mendengar langsung dari Onew bahwa album SHINee memang sedikit diundur.

“Gak apa-apa albumnya diundur yang penting Taemin sudah balik wamil. Jadi mereka bisa kumpul berempat pas annive sambil kita tunggu mereka comeback,” cuit penggemar di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title