Step By Step The Series Episode 1 : Kantor yang Toxic dan Senioritas

Step By Step The Series Episode 1
Sumber :
  • gmm one

OlretStep By Step The Series Episode 1 mengisahkan Pat seorang karyawan baru di sebuah perusahaan besar. Setelah menghabiskan waktu yang lama, dia merasa bahwa pekerjaannya tidak sesuai dan hanya mengerjakan pekerjaan dari senior. Lalu bagaimana dia menghadapi pekerjaan yang toxic ini?

13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Step By Step The Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dan WeTV dengan jumlah 12 episode. Drama ini dibintangi oleh Man Trisanu Soranun, Ben Bunyapol Likhitamnuayporn, Up Poompat Iam-samang, Saint Paramee Mahatthanadul, Wind Theerameth Phirabawornsuk, Bruce Sirikorn Kananurak, Zorzo Nathanan Akkharakitwattanakul, Poppy Ratchapong Anomakiti,Tui Puttachat Pongsuchat, Praew Hassaya Isereekul, Hymn Elisha Triwiwatkul dan masih banyak lainnya.

Step By Step The Series Episode 1 : Kantor yang Toxic dan Senioritas

Step By Step The Series Episode 1

Photo :
  • gmm one
Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Pagi yang indah, seorang karyawan yang masih baru dan masih menjadi anak baru menjadi anak yang diandalkan oleh karyawan senior. Awalnya, dia hanya membuat presentasi, translate dari presentasi dan materi-materi dari senior tersebut.

Pat, karyawan yang baru tersebut tidak bisa berkata tidak sehingga dia sering disuruh bahkan untuk yang bukan pekerjaan, seperti membeli makan dan mengambil makan.

Drama Thailand YYY Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

Semua masalahnya itu, dia selalu ceritakan kepada teman baiknya yaitu Prem dan Nan. Bahkan karena kantor mereka yang berdekatan, mereka juga sering menghabiskan waktu untuk makan siang atau sekadar makan malam bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title