Thailand Update : Talay Sanguandikul, Up Poompat dan Fluke Natouc

Up Poompat
Sumber :
  • Instagram

OlretTalay Sanguandikul atau yang akrab disapa Lay atau Talay merupakan aktor, penyanyi dan model tampan yang memulai debut aktingnya pada tahun 2017 lewat serial "Noir".

7 Aktor Populer Thailand yang Ulang Tahun Desember 2024, Ada Louis Thanawin

Tak hanya berkarir di Thailand, Talay ternyata telah mencoba peruntungannya sampai ke India. Pada tahun 2019, Talay berkesempatan tampil di serial web India berjudul "RejctX". Pada tahun 2020 Talay membintangi serial "My Engineer", serial ini sukses membuat nama Talay semakin meroket dan dikenal luas.

Baru-baru ini Baked Brownie lewat akun media sosialnya membagikan pic concept, official teaser, dan juga poster storyline untuk single pertama dari Talay yang berjudul "แอบอยากรู้ (HUSH)". MV ini juga turut dibintangi oleh model cantik Ink Saranda.

Tepat pukul 12:00 PM (waktu setempat) hari ini, musik video dari single pertama Talay Sanguandikul berjudul "แอบอยากรู้ (HUSH)" ini sudah resmi rilis dan untuk para penggemar sudah dapat menontonnya di channel youtube Baked Brownie.

Beberapa waktu yang lalu lewat unggahan di akun media sosial resmi JustUp Bangkok yang mengabarkan akan segera menggelar acara yang bertajuk "Step By Step Outing Fan Meeting" pada 18 November 2023 mendatang.

Up Poompat

The Package: Braves the Land of the Dead Akan Diperankan Mew Suppasit dan Belle Kemisara

Up Poompat

Photo :
  • Instagram

Fan meeting kali ini akan dimeriahkan oleh sederet aktor-aktor tampan pemain serial "Step by Step" (2023) diantaranya Up Poompat, Ben Bunyapol, Man Trisanu, Saint Paramee, Vin Theerameth, dan Bruce Sirikorn.

Ke enam aktor tampan tersebut akan segera menyapa para penggemarnya, pada 18 November 2023 pukul 15:00 PM (waktu setempat) dan berlokasi di Moon Star Studio 1 Bangkok, Thailand. Untuk penjualan tiket fan meeting, rencananya akan dibuka pada 30 September 2023 mulai pukul 09.00 AM (waktu setempat) melalui laman thaiticketmajor.

Mengenai harga tiket, akan dijual mulai dari harga 2,000 Baht hingga yang termahal 6,500 Baht, atau jika di rupiah kan menjadi sekitar Rp. 870.000,- hingga Rp. 2.827.500. Dan tentunya akan ada benefit juga yang dipersiapkan untuk para penggemar nantinya.

Fluke Natouc

Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : Love Senior The Series, Jur Vasin dan Up Poompat