Step By Step The Series Episode 2 : Dunia Kerja Itu Kejam, Masa Bodoh Itu Perlu?

Step By Step The Series Episode 2
Sumber :
  • gmm one

OlretStep By Step The Series Episode 2 mengisahkan Pat yang selalu mendapatkan limpahan pekerjaan dari bukan yang pekerjaannya. Bahkan karena dia melewati salah satu slide, dia justru dipojokkan saat rapat. Lalu apa yang akan dia lakukan?

13 Pemeran Drama Thailand YYY Series, Bertabur Bintang Gemilang

Step By Step The Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMM One dan WeTV dengan jumlah 12 episode.

Drama ini dibintangi oleh Man Trisanu Soranun, Ben Bunyapol Likhitamnuayporn, Up Poompat Iam-samang, Saint Paramee Mahatthanadul, Wind Theerameth Phirabawornsuk, Bruce Sirikorn Kananurak, Zorzo Nathanan Akkharakitwattanakul, Poppy Ratchapong Anomakiti,Tui Puttachat Pongsuchat, Praew Hassaya Isereekul, Hymn Elisha Triwiwatkul dan masih banyak lainnya.

Step By Step The Series Episode 2 : Dunia Kerja Itu Kejam, Masa Bodoh Itu Perlu

Review Drama Thailand YYY Series, Tidak Masuk Akal dan Membosankan

Step By Step The Series Episode 2

Photo :
  • gmm one

Setelah pertemuan antara Pat dan Jang, dia baru mengetahui bahwa itu adalah orang yang sering dibicarakan teman satu kantor. Kini dia menjadi bos dari Pat. Setelah itu, seperti biasa Pat pun curhat dengan Ae dan Chot.

Drama Thailand YYY Series : Sinopsis, Alur Cerita dan Daftar Pemeran

Di sisi lain, saat Ying membutuhkan presentasi namun ternyata Pat belum selesai mengerjakannya karena dia mengantuk semalaman. Meski pun begitu, mereka pun mulai menyiapkan presentasi meski sebenarnya masih banyak yang kurang sesuai menurut Jang.

Halaman Selanjutnya
img_title