Future The Series Episode 1 : Teman Laknat Semasa Kuliah

Future The Series Episode 1
Sumber :
  • istimewa

OlretFuture The Series Episode 1 mengisahkan persahabatan antara Ana dengan Khampan dan Paula. Mereka bertiga merupakan mahasiswa di fakultas kedokteran. Lantas bagaimana hubungan ketiga sahabat ini?

13 Pemeran Drama Thailand En of Love: Tossara

Drama ini tayang dengan jumlah 6 episode dan diperankan oleh aktor dan aktris muda Thailand. Diantara pemerannya adalah Bigboom Jirayu Sahguansin, Boom Natthapat Chanchaisombat, Win Thanakom Minthananan, Tee Khunakorn Sunantham, Plai Patnicha Kulasingh, Jeff Nathadej Pititranun, Got Kanidsorn Laiwrakoran, Prat Itthichaicharoen, Bever Patsapon Jansuppakitkun, Frong Thammasiri Umpujh dan Title Tanatorn Saenangkanikorn.

Future The Series Episode 1 : Teman Laknat Semasa Kuliah

Future The Series Episode 1

Photo :
  • istimewa
Review Drama Thailand En of Love: Tossara

Ana adalah seorang mahasiswa kedokteran yang sangat ceria, tampan dan banyak menarik perhatian. Diam-diam, dia menyukai Fuse seorang mahasiswa dari fakultas Tekhnik. Sebenarnya, teman-temannya ingin mereka pacaran tapi karena malu dia tidak mau menghubunginya lebih dahulu.

Setiap hari, dia selalu menjadi bahan bercandaan teman-temannya karena hal ini. Di lain sisi, Fuse merupakan seorang mahasiswa populer dan teman-temannya juga sudah memiliki pacar. Meski dia sering dijodohkan dengan salah satu temannya dan dianggap sebagai pasangan imajiner.

Sinopsis Drama Thailand En of Love: Tossara dan Daftar Pemerannya

Karena merasa kesal, Fuse yang sering di cemooh untuk mencari pacar supaya tidak jomblo akhirnya bertekat dan berjanji akan mendapatkan pacar dalam waktu dekat. Saat makan siang, dia pun diminta Kla untuk ke dokter gigi.

Halaman Selanjutnya
img_title